Tanpa Prokes, Polsek Abiansemal Bubarkan HUT Komunitas Motor 2 Tak

  • 13 Desember 2021
  • 22:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1551 Pengunjung
Polisi Menghentikan Kegiatan HUT Komunitas Motor 2 Tak Tanpa Prokes,(Minggu,12/12/2021)/(Foto/Angga/Humas Polres Badung)

Badung, suaradewata.com - Jajaran Polsek Abiansemal melaksanakan kegiatan peghentian HUT Komunitas motor Ayani 2 tak di Obyek Wisata Alam Bali Desa Sedang, Minggu, (12/12/2021).  

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto mengatakan, penghentian kegiatan HUT komunitas motor Ayani 2 Tak ini karena tidak menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Sehingga kegiatan tersebut harus dihentikan guna mencegah terjadinya cluster Covid-19. "Kegiatan HUT ini melibatkan 500 orang lebih dan tidak menerapkan protokol kesehatan covid-19. Sehingga kami hentikan kegiatan ini," kata Kompol Ruli Agus Susanto.

Kompol Ruli juga menerangkan, jika masyarakat ingin melaksanakan kegiatan harap melakukan koordinasi dengan Satgas Covid-19 terlebih dahulu. Sehingga kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat aman untuk dilaksanakan. "Jadi harus ada koordinasi dengan Satgas Covid-19 jika ingin melaksanakan kegiatan. Dan pastinya segala kegiatan harus menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19," terangnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER