Ratusan Orang Bersihkan Sampah di Pantai Berawa

  • 13 Desember 2021
  • 19:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1430 Pengunjung
Masyarakat melakukan pembersihan sampah di pinggir Pantai Berawa, (Senin,13/12/2021)/(Foto/angga/Camat Kuta Utara)

Badung, suaradewata.com - Pemerintah Kabupaten Badung bersama masyarakat melakukan pembersihan sampah yang ada di sepanjang Pantai Berawa Desa Tibubeneng Kecamatan Kuta Utara, Senin, (13/12/2021). 

Sampah diperkirakan berasal dari daratan akibat hujan lebat yang melanda Kabupaten Badung membuat Pantai Berawa penuh dengan sampah. Sampah itu terdiri dari kayu-kayu dan bambu-bambu yang diperkirakan sudah lama nyangkut di sungai-sungai. Setelah ada banjir, sampah-sampah ini akhirnya terbawa arus sungai ke pinggir pantai.

"Jadi hari ini kita melakukan pembersihan sampah yang ada di Pantai Berawa. Dengan personil kurang lebih 400 orang melakukan pembersihan," kata Cama Kuta Utara I Putu Eka Pramana. 

Pembersihan sampah di Pantai Berawa ini dilakukan bersama-sama dengan Dinas DLH Badung, staf Kecamatan, staf/masyarakat Desa Tibubeneng dan Polsek Kuta Utara. Diharapkan, dengan pembersihan sampah ini Pantai Berawa kembali bersih seperti semula. "Semoga pantai Berawa bersih dari sampah dan pengunjung Pantai dapat kembali menikmati Pantai Berawa yang indah ini," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER