Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sambut HUT Ke-7, Pewarta Gandeng Polres Tabanan Berbagi Ke Panti Asuhan

  • 27 Oktober 2021
  • 17:45 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1213 Pengunjung
kegiatan sosial saat Sambut HUT Ke-7 Pewarta

Tabanan, suaradewata.com - Di tahun 2021 ini, Persatuan Wartawan Tabanan ( Pewarta) akan menginjak usia ke-7. Hari Ulang Tahun (HUT) pun disambut secara sederhana salah satunya dengan kegiatan sosial. 

Bersinergi dengan Polres Tabanan, Pewarta menyerahkan paket sembako kepada Panti Asuhan Hindu Gayatri dan Panti Asuhan Islam Al Inayah, di Tabanan, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 10.00 Wita itu pertama mengunjungi Panti Asuhan Hindu Gayatri di Jalan Wibisana nomor 11, Desa Delod Peken, kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan. Yang disambut langsung oleh pendiri Panti Asuhan Gayatri Eriana Herlisanti beserta anak asuhnya yang berjumlah 30 orang. Sebanyak 10 paket Sembako yang dibagikan masing masing berisi telur, minyak, beras dan makanan kecil.  

Pada kesempatan itu Kapolres Tabanan menyerahkan donasi serta membeli madu salah satu produk yang dijual di Panti Asuhan Gayatri. Usai menyerahkan bantuan paket Sembako di Panti Asuhan Hindu Gayatri, Pewarta beserta Kapolres Tabanan menuju Panti Asuhan Al Inayah di Jalan By Pass Soekarno Desa Dauh Peken, Tabanan. Pengurus Panti Asuhan Al Inayah, Kholik bersama anak asuhnya menyambut dengan hangat. Kemudian diserahkan 10 paket Sembako dan donasi dari Kapolres Tabanan AKBP Ranefly Dian Candra. 

Ketua Pewarta, Donny Darmawan menjelaskan bahwa aksi sosial berbagi paket sembako tersebut merupakan rangkaian HUT Pewarta ke-7 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2021 mendatang. "Kegiatan sosial berbagi paket sembako ini juga merupakan sinergitas antara kami Pewarta dengan Polres Tabanan, " jelasnya. 

CEO Balitopnews.com itu pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra yang turut serta dan mensupport aksi sosial rangkaian HUT Pewarta ke-7.  

Sementara itu, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pewarta yang ke-7. " Semoga diusia yang ke-7 ini Pewarta tetap menyajikan berita berita yang konstruktif, objective serta professional, sesuai  dengan kaidah kaidah jurnalistik," tegasnya. 

Disamping itu dirinya berharap sinergitas yang terjalin selama ini dapat terus berlanjut demi membangun informasi yang sehat, untuk kemajuan Tabanan, Bali, bangsa dan negara.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER