Aman dan Nyaman Berkendara, Mazda Pilihannya

  • 21 Oktober 2021
  • 17:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1930 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Memiliki kendaraan yang aman dan nyaman saat ini tentunya ada pada Mazda. Bagaimana tidak, jika dibandingkan dengan kendaraan merk lain, Mazda adalah pilihan yang tepat memilih kendaraan yang aman dan nyaman. Terbukti, jika dilihat dari data pada tahun 2020 hingga tahun 2021, Mazda mengalami peningkatan penjualan. "Berbicara data 2020 hingga 2021 terdapat 38 persen kenaikan penjualan di Bali. Secara nasional 72 persen," ucap Head Of Public Lesion dan Media Communication, Fedi Dwi Farilaksono, Kamis, (21/10/2021).

Salah satu keunggulan Mazda adalah teknologinya meliputi pada mesin, transmisi, sasis dan body. Selain itu punya 3 warna khusus yakni soulfree kristal metalic, mesin gree metalic dan juga poly metal metallic. Dan juga dibandingkan dengan beberapa produk Jepang lainnya, bahwa kualitas dari pada perakitan dan kualitas material Mazda itu sudah mendekati kelas premium.

"Mazda terkenal dengan desain yang cantik salah satu kelebihan bahwa setiap lekuk bentuk mobil dapat merefleksikan bayangan yang berbeda jika terkena cahaya dari sudut tertentu," ujarnya. 

Untuk program dari dealer Mazda Kuta juga memberikan service kepada customer, jika ada problem pada kendaraan customer dimanapun akan berusaha untuk menghubungi dan berusaha untuk menjemput. "Itu adalah program dari dealer Mazda Kutanya," terangnya.rls/red/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER