Sasar Warung dan Tempat Wisata Kapolsek Selbar Bagikan Masker

  • 24 September 2021
  • 20:20 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1368 Pengunjung
Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik S.H, saat membagikan masker ke warga

Tabanan, suaradewata.com – Upaya pencegahan covid19 dalam PPKM level 3 di wilayah hukum Polsek Selemadeg Barat Kabupaten Tabanan terus gencar dilakukan. Bersinergi dengan para stakeholder Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik S.H, langsung turun lapang memberikan himbauan prokes sembari membagikan masker gratis. Kali ini sasarannya adalah pasar tradisional, pertokoan modern, hingga tempat wisata di wilayah Selemadeg Barat, Jumat, (24/09/2021).

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H, Kapolsek Selbar mengatakan kegiatan kali ini menurunkan Unit Patroli Samapta, Binmas Reskrim dan Bhabinkamtibmas serta bersinergi dengan stakeholder Kecamatan Selemadeg Barat. “Hari ini puluhan masker kami bagikan ke masyarakat yang kami temukan tidak pakai masker atau maskernya sudah lusuh,” ucapnya. Disamping itu tidak henti-hentinya jajaran Polsek Selbar mennedukasi masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan demi kepentingan bersama.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengingatkan pemilik usaha, instansi hingga masyarakat untuk mendownload aplikasi PeduliLindungi. “Mari kita Jaga diri, jaga keluarga, jaga Negara dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi peraturan PPKM level 3,” tegas Kapolsek Selbar. rls/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER