Percepat Vaksinasi Massal, Bhayangkari Polres Tabanan Terjun Langsung Jadi Vaksinator

  • 07 September 2021
  • 23:50 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1451 Pengunjung
suasana gerai vaksinasi TNI-POLRI di Wantilan Desa Adat Kediri, Tabanan

Tabanan, suaradewata.com - Sebagai upaya percepatan Vaksinasi Massal Nasional menuju Indonesia Sehat, Polres Tabanan menggelar Gerai Vaksinasi TNI-POLRI. Dimana Bhayangkari Cabang Tabanan turut serta sebagai Vaksinator dalam Gerai Vaksinasi  TNI- Polri tahap I dan II  yang digelar di Wantilan Desa Adat Kediri-Tabanan.

Dalam kesempatan ini, Polres Tabanan menurunkan Tim Vaksinator Urkes Polres Tabanan, Kodim 1916/Tabanan serta Vaksinator dari Bhayangkari Cabang Tabanan yang bertugas sebagai tenaga medis seperti Dokter, Perawat dan Bidan. Sosok Bhayangkari tersebut adalah dr. Anita Aji Yoga yang suaminya bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Tabanan, bersama dengan Bhayangkari lainnya seperti  Ny.Endang Setyowati, Amd. Keb. Gabriel Sebastian Tholense yang suaminya bertugas di Polsek Seltim, Ny. Budiari Artadana yang merupakan istri Kapolsek Penebel yang berprofesi sebagai Bidan, dan juga Ny. Resini Budiarta yang merupakan istri Kanit Intelkam Polsek Kediri yang juga seorang Bidan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tabanan yang juga selaku Pembina Bhayangkari Cabang Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra,  bersama dengan Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi.

"Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendukung serta membantu Pemerintah Pusat dalam hal percepatan Program Vaksinasi untuk mencapai Kekebalan Komunitas (Herd Immunity) demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia pada umumnya dan di wilayah Kabupaten Tabanan pada khususnya," tegas AKBP Ranefli Dian Candra.

Ia pun mengajak masyarakat Tabanan yang belum mengikuti vaksinasi untuk tidak ragu divaksin. "Mari semeton Tabanan yang belum vaksin untuk tidak ragu divaksin serta silakan kunjungi Gerai Vaksin TNI-POLRI terdekat dan jangan lupa tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas," tandasnya. ayu/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER