Made Satria & Relawan PYP Group Bantu Anak Yatim, Lansia Kurang Mampu di Klungkung

  • 26 Juli 2021
  • 19:30 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 1492 Pengunjung
suaradewata

Klungkung,suaradewata.com - Ditengah pandemi Covid-19, Made Satria bersama relawan Peduli Yatim Piatu (PYP) Group yang lainnya terus melakukan kegiatan sosial. Tercatat belum lama ini, Made Satria yang merupakan salah satu donatur PYP Group dan sekaligus sebagai relawan PYP Group membagi waktunya untuk turun langsung ke Kecamatan Banjarangkan dan Kecamatan Klungkung untuk memberikan bantuan sosial kepada anak yatim kurang mampu hingga warga lansia penyandang disabilitas dengan protokol kesehatan yang ketat.

Mulai dari Kecamatan Banjarangkan, bersama rekan relawan PYP Group Made Satria mengunjungi anak - anak yatim kurang mampu di Desa Bumbungan dan langsung menyerahkan bantuan uang sekolah, tas sekolah, paket sembako. Kegiatan sosialnya juga berlanjut memberikan bantuan kepada salah satu warga lansia penyandang disabilitas yang sedang menderita kelumpuhan di Desa Bumbungan. Usai di Bumbungan, Banjarangkan. Relawan PYP Group melanjutkan perjalanan sosialnya ke Kecamatan Klungkung, khususnya di Desa Selat dengan memberikan bantuan beasiswa kepada seorang anak yatim piatu yang kondisinya sangat membutuhkan uluran tangan, dan memberikan bantuan paket sembako kepada seorang warga disabilitas yang menderita kelumpuhan dan tuna netra. 

Setelah di Desa Akah, Made Satria ditengah-tengah kesibukannya sebagai Anggota Dewan, ia kemudian bersama relawan PYP Group lainnya mengunjungi warga lansia di Banjar Jelantik, Kecamatan Klungkung. “Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga yang sedang mengampu anak yatim dan juga keluarga lansia di Kecamatan Banjarangkan maupun di Kecamatan Klungkung, dengan harapan tidak ada lagi anak yatim yang putus sekolah. Karena masa depan bangsa itu sendiri ada ditangan anak-anak Kita sebagai generasi penerus,” kata Made Satria, Minggu (25/7) malam.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER