Sukses Terapkan Aplikasi EMP, Kapolres Bangli Berikan Reward Pada 4 Personel 

  • 13 Mei 2021
  • 20:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1547 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata.com - Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K memimpin upacara pemberian reward dan ucapan terimakasih kepada sejumlah Personel Polres Bangli yang berprestasi di Lapangan Mapolres Bangli. Rabu (12/05).

Pemberian reward dan ucapan terimakasih dihadiri oleh Wakapolres Bangli Kompol I Gede Wali S.H, Pejabat Utama Polres Bangli, serta seluruh personel dan ASN Polres Bangli. Ucapan terimakasih dan reward diberikan kepada empat personel Polres Bangli atas nama Aipda I Komang Budiarta, Bripka I Kadek Adi Gunawan, SH, Bripka I Nyoman Sukma, SH, Bripka Moh Yakup, SH., M.H atas dedikasi dan loyalitasnya melaksanakan penginputan dokumen pada aplikasi e-manajemen penyidikan (EMP). 

Seperti yang kita ketahui, Aplikasi EMP ( E - Manajemen Penyidikan ) adalah aplikasi yang membantu penyidik dan penyidik pembantu untuk dapat berinteraksi dalam bekerja di dalam sebuah sistem manajemen penyidikan, mulai dari Laporan Polisi, penugasan personel dalam menangani suatu perkara hingga perkara tersebut selesai ditangani, selain itu penyampaian SP2HP kepada pelapor dapat disampaikan secara online melalui aplikasi tersebut. 

AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K saat ditemui usai kegiatan mengatakan pemberian reward dan ucapan terimakasih tersebut sebagai bentuk apresiasi Polri kepada personilnya dalam melaksanakan tugas dan kinerja dengan baik sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat. " Saya mengucapkan terimakasih kepada personel yang hari ini menerima reward, semoga kedepannya dapat menjadi motivasi bagi personel Polres Bangli lainnya ", ujar Kapolres Bangli.ard/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER