Pesan Edi Wirawan Kepada Baladika Tabanan

  • 05 Mei 2021
  • 20:35 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1677 Pengunjung
suaradewata

Tabanan,suaradewata.com - Hari ini, Organisasi Kemasyarakatan Baladika telah berumur 17 tahun. Oleh pengurus cabang Tabanan, peringatan hari jadi ini dirayakan dengan persembahyangan di Pura Luhur Dalem Alas Bomo Banjar Nyanyi Desa Beraban, Kediri (05/05/2021).

Pada kesempatan ini pula dikukuhkan pengurus Baladika DPC Tabanan. I Made Edi Wirawan, SE Wakil Bupati Tabanan didaulat sebagai Pembina Baladika Cabang Tabanan dan I Ketut Suryadi selaku Dewan Penasehat DPD Baladika Bali. Hadir pula disana Jro Nyoman Sudiarta selaku perwakilan pengurus DPD Baladika Bali, I Wayan Gindera selaku Ketua DPC Baladika Tabanan dan Camat Kediri.

I Wayan Gindera selaku ketua DPC Baladika Tabanan berharap agar Baladika Bali DPC Tabanan tetap solid dan selalu menyebarkan perdamaian ia juga berterimakasi kepada Dewan Pembina Baladika DPC Tabanan telah mensuport acara HUT Baladika Bali.

“terimakasi kepada Bapak Edi Wirawan selaku Dewan Pembina, saya berharap Baladika Tabanan bisa lebih solid dan membawa perdamaian” ucap Wayan Gindera.

Edi Wirawan selaku Dewan Pembina DPC Baladika Tabanan pada sambutannya menekankan kembali kepada anggota Baladika Tabanan tentang arti selogan Baladika Bali yaitu Angunggah yang bermakna menyebarkan perdamaian.

“saya cari tau makna dari selogan Baladika Bali yaitu Angunggah Santi, ternyata maknanya sangat bagus yaitu menyebarkan, memberikan dan membuat perdamaian, saya harap seluruh anggota Baladika dimanapun berada agar menyebarkan perdamaian” Tegas Wabup Edi kepada seluruh anggota Baladika.

pengukuhan pengurus ini secara simbolis dilakukan dengan penyerahan Bendera Kebesaran Baladika oleh I Ketut Suryadi(Boping) kepada Ketua DPC Baladika Tabanan dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.nok/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER