Program Kerja MPUK Badung Diharapkan Dapat Bermanfaat untuk Keberlangsungan Generasi Muda

  • 30 April 2021
  • 19:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1484 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Putu Parwata menerima audensi dari Musyawarah Pelayanan Umat Kristen (MPUK) Kabupaten Badung di ruang kerja Ketua DPRD Badung, Jumat, (30/04/2021). Dalam audensi tersebut, Putu Parwata mengharapkan agar program kerja  MPUK Badung ini dapat bermanfaat untuk keberlangsungan generasi muda. 

Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata mengatakan, bahwa MPUK Kabupaten Badung ini mereka melakukan pergantian pengurus, sehingga baru terbentuk pengurus yang baru dan melakukan audensi terkait dengan program-program yang harus mereka lakukan dan mereka kerjakan di tahun 2021 ini. Untuk itu, dirinya selaku Ketua DPRD Kabupaten Badung memberikan masukan dan saran kepada MPUK Kabupaten Badung ini agar mendorong generasi mudanya. 

"Jadi mereka sebagai tua tua, sebagai tokoh tokoh agama tokoh tokoh gereja yang ada di Kabupaten Badung ini supaya mampu mendorong generasi mudanya, karena merekalah yang menjadi penggerak, jadi oleh karena itu tegak lurus saya sampaikan tadi NKRI itu harga mati. Kemudian cita cita Bangsa ini harus diwujudkan mencapai Indonesia yang sejahtera. Dan ini harus dipahami bahwa seluruh elemen masyarakat  terlibat dalam mensejahterakan dari pada bangsa," kata Putu Parwata, Jumat, (30/04/2021). 

Orang nomor satu di DPRD Badung ini menerangkan, bahwa elemen agama terlibat dalam kesejahteraan daerahnya khususnya ini di Kabupaten Badung. Dan inilah yang kami dorong supaya para tokoh-tokoh agama mendorong generasi mudanya karena dia garda terdepan. 

"Nah kalau generasi muda nya tidak mempunyai kemampuan sumber daya manusia dan tidak mempunyai kualitas kemudian tidak melakukan suatu inovasi yang kuat. Nah bagaimana bangsa ini bagaimana daerah ini maju," terangnya.

Sehingga itulah dirinya selaku Ketua DPRD Kabupaten Badung menyarankan supaya program yang mereka rancang itu adalah program yang memang bermanfaat untuk keberlangsungan generasi muda. Karena sekarang generasi muda ini jika tidak mengikuti perkembangan seperti digital teknologi, maka generasi itu akan ditinggalkan. 

"Ditinggalkan oleh siapa? ditinggalkan oleh teknologi. Inilah yang saya sarankan supaya tokoh tokoh agama khususnya tadi MPUK yang ada di Badung ini mendorong generasi muda untuk update terus. Sehingga peran dari generasi muda itu bersama sama dengan Pemerintah memberikan masukan. Kemudian bersama sama memberikan suatu gerakan yang memang bermanfaat untuk masyarakat di Badung. Sehingga program kerjanya disinergikan dengan progam Pemerintah," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER