Wabup Edi Hadir di Konsultasi Perdana Ranwal RPJMD Kabupaten Tabanan

  • 21 April 2021
  • 21:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1644 Pengunjung
protokoler

Tabanan,suaradewata.com - Konsultasi perdana  Rancangan Awal Rencana Pembangunan Menengah Daerah Semesta Berencana  (RPJMD SB) digelar di Ruang Rapat Cempaka Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Bali. Hadir dalam forum itu Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan, SE selaku wakil dari Pemkab Tabanan(21/04/2021).

Konsultasi ini menjadi yang pertama yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten di Bali.

Selain dihadiri oleh Wakil Bupati Tabanan, konsultasi ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, Kelompok Ahli, Asisten, dan Kepala BAPELITBANG Kabupaten Tabanan. 

Kepala BAPPEDA Provinsi Bali pada sambutannya sangat mengapresiasi Pemkab Tabanan karena sedari awal berkonsultasi Ranwal RPJMD SB dan kompak dalam menghadiri konsultasi.

Wakil Bupati pada sambutannya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya atas fasilitas yang diberikan BAPPEDA Provinsi Bali kepada Pemkab Tabanan. “Konsultasi rancangan awal RPJMD yang kita selenggarakan hari ini dimaksudkan untuk menyempurnakan rancangan awal RPJMD SB Kabupaten Tabanan tahun 2021-2026 sehingga dapat mengakomodir aspirasi seluruh pemangku kepentingan” jelasnya.

Ditambahkan oleh DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga, S.Sos pada sambutannya mengatakan pihaknya akan selalu berkomitmen untuk melakukan pengawalan serta memberikan masukan dalam pembahasan RPJMD Kabupaten Tabanan sehingga membuahkan hasil yang diinginkan.

Setelah sambutan dari Ketua DPRD Kabupaten Tabanan dilanjutkan dengan pemaparan Rancangan Awal RPJMD SB Kabupaten Tabanan oleh Ketua BAPPELITBANG Kabupaten Tabanan.nok/rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER