Waka Polres Tabanan Memberikan Arahan Saat Apel Pagi Jam Pimpinan

  • 20 April 2021
  • 17:05 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 1484 Pengunjung
istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Dalam rangka pembinaan Personil Polres Tabanan , Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos , Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar,  S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada Kepada personil Polres Tabanan saat Apel Pagi Jam Pimpinan pada hari Selasa tanggal 20 April 2021, pagi. Mari kita bersyukur kepada Ida Sanghyang Widhi Wasa Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya kita masih diberikan kesehatan sampai dengan saat ini, dan dapat melaksanakan tugas tugas Negara yang dibebankan kepada kita sebagai anggota Polri, Kata Waka Polres Tabanan mengawali arahannya.

Sebagai anggota Polres Tabanan Kami atas nama pimpinan mengimbau kepada seluruh personil Polres Tabanan agar mematuhi peraturan dan ketentuan yang berlaku di Kepolisian RI, atau dalam skip kecil di lingkungan Polres Tabanan , mari kita semua "mulat sarira" jangan pernah mengikuti hawa nafsu dengan pola hidup glamor, hiduplah sederhana sesuaikan dengan kemampuan, jangan hanya menoleh ke atas, masih banyak lagi yang di bawah kita standar hidupnya, hal ini perlu kami sampaikan kepada seluruh anggota untuk keselamatan dan kesejahteraan anggota, sebagai langkah pembinaan kami selaku Waka Polres untuk Anggota tidak berbuat yang tidak baik, yang bisa mencoreng nama institusi, Tegas Waka Polres Tabanan.

Dalam pelaksanaan tugas selama ini seluruh anggota Polres Tabanan sudah dapat berjalan dengan baik, kami atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih , tingkatkan terus kualitas kinerjanya jangan pernah kendor terlebih pada Pasca covid19 ini, tentu banyak hal yang bisa mempengaruhi kinerja kita, mari kita sikapi dengan Arip dan bijaksana dengan tidak mengesampingkan tugas. Tegas Waka Polres Tabanan.

Dalam Pelaksanaan operasi Keselamatan Agung 2021 dan Operasi Aman Agung II Tahap II tahun 2021 seluruh personil agar tetap melakukan langkah langkah pencegahan terhadap penyebaran covid19  bersinergi dengan TNI dan instansi terkait lainnya untuk melakukan langkah langkah real penerapan Protokol Kesehatan, Untuk operasi Keselamatan para Kasatgas Operasi agar mengkordinir Anggotanya di lapangan agar bisa meminimalkan terjadinya Kecelakaan lalu lintas, pada jalur Target Operasi yang telah ditetapkan. Ucap Waka Polres Tabanan.

Lebih lanjut Waka Polres Tabanan menyampaikan bahwa berkaitan dengan Pengamanan Hari Raya Kuningan dan Idul Fitri 2021 agar tetap melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati Protokol Kesehatan, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak saat berinteraksi, mengurangi mobilitas di luar rumah,  Menghindari kerumunan, Cegah dan himbau masyarakat bersama sama dengan instansi terkait untuk tidak melakukan kegiatan dengan melibatkan orang banyak . Ucap Waka Waka Polres Tabanan (Selasa 20/4/2021).rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER