Fasilitasi Masyarakat di Masa Pandemi, Putu Parwata Bagikan Bantuan

  • 01 April 2021
  • 11:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1895 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Hari ini, Kamis (01/04/2021), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Putu Parwata bagikan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Badung. Bantuan tersebut diberikan kepada 3 Sekaa Teruna dan Bantuan mesin pemotong rumput untuk di Pura Kahyangan Dalem Gede Banjar Belulang Desa Adat Kapal.

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata mengatakan pihaknya di pimpinan DPRD dengan melihat kondisi-kondisi yang terus berkembang di masyarakat Badung pada masa Covid-19 ini, sehingga apa yang bisa kami fasilitasi. Untuk itu, pihaknya memberikan bantuan kepada 3 Sekaa Teruna di Badung yakni Sekaa Teruna Karya, Sekaa Teruna Putra Waringin dan Sekaa Teruna Putra Jaya, serta bantuan mesin pemotong rumput untuk Pura Pura Kahyangan Dalem Gede Banjar Belulang Desa Adat Kapal. Bantuan kepada 3 Sekaa Teruna ini berupa pengadaan meja pingpong untuk 2 Sekaa Teruna dan 1 pengadaan sarana bola volly, net dan Jaring kepada 1 Sekaa Teruna.

"Atas nama lembaga dan juga pribadi menyampaikan apresiasi kepada generasi muda yang memiliki semangat yang tinggi. Diharapkan spirit Sekaa Truna membangkitkan kebersamaan. Main pingpong dan voly, generasi muda semakin kuat. Ada kekuatan ada kesehatan dan ada masa depan yang baik," kata Putu Parwata, Kamis, (01/04/2021).

Untuk bantuan mesin pemotong rumput di Pura Kahyangan Dalem Gede Banjar Belulang Desa Adat Kapal ini, akan digunakan membersihkan rumput di Pura. Karena menjelang hari Raya Galungan, sehingga mesin pemotong rumput ini dibutuhkan segera oleh masyarakat. 

"Untuk mesin pemotong rumput kurang lebih 5 juta. Semoga mesinnya ini bermanfaat untuk Pura Dalem Kahyangan Gede di Banjar Belulang Desa Adat Kapal," ujarnya.ang/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER