ASN Tabanan, Ayo Cek Jadwal Vaksinasi Disini!

  • 04 Maret 2021
  • 16:10 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1687 Pengunjung
suaradewata

Tabanan,suaradewata.com - Jatah vaksin bagi ASN di lingkungan Pemda Tabanan akan diberikan pekan ini. Tepatnya dari tanggal 5 sampai dengan 8 maret. Adapun vaksinasi disebar di 7 titik. 

Ada total 21 Dinas yang masuk daftar vaksin. Adapun total sasaran vaksin pada kesempatan ini adalah 1441 orang. Dalam tabel tersebut dapat diketahui bahwa sasaran tertinggi ada di jajaran polres Tabanan dengan jumlah sasaran 162 sasaran hingga paling sedikit adalah Dinas Koperasi. 

Pada tanggal 5, vaksinasi menyasar Kodim berlokasi di di Klinik Rindam. Polres Tabanan berlokasi di Polres. Kepala OPD, Staf Ahli dan Bapelitbang Pemda Tabanan di BRSU Tabanan. Inspektorat di RS Bhakti Rahayu. Kejaksaan dan Pengadilan di RSU Kasih Ibu. Dinas Pariwisata dan Dinas Perindustrian di Wisma Prasanthi. Terakhir, Satpol PP di RSU Dharma Kerti. 

Pada tanggal 6, Vaksinasi dilanjutkan dengan memenyasar BKP SDM dan Setda Tabanan di BRSU Tabanan. KPU dan BKBN di RS Bhakti Rahayu. Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Dinas Penanaman Modal, dan Dinas Koperasi di RSU Kasih Ibu. Dinas Perhubungan di RSU Wisma Prasanthi. Dinas Kebudayaan dan Dinas Perikanan di RSU Dharma Kerti.

Kemudian pada tanggal 8 maret. Vaksinasi menyasar Lapas di RS Bhakti Rahayu. Ketika dikonfirmasi terkait foto jadwal yang beredar, Kadis Kesehatan Dr. Suratmika membenarkan hal tersebut.nok/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER