Kembali, Rai Wahyuni Jabat Posisi Ini

  • 26 Februari 2021
  • 16:10 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1663 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Sempat diundur, kepala daerah dan wakil hasil pemilihan serentak di Provinsi Bali Desember 2020 silam akhirnya dilantik Jumat (26/02). Adapun 6 kabupaten dan kota dilantik secara serentak di gedung Wisma Sabha utama kantor Gubernur Bali. 

 

 

Bertepatan dengan pelantikan tersebut, turut dikukuhkan ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah(Dekranasda) dan Ketua Tim Penggerak PKK di Kota Denpasar, Jembrana, Karangasem, Bangli, Tabanan dan Badung.

Rai Wahyuni Sanjaya, dalam urutan kelima yang disebut dan dikukuhkan sebagai ketua Dekranasda Tabanan. 

 

Berselang waktu beberapa jam kemudian untuk ganti kostum, beliau dikukuhkan kembali sebagai Ketua Tim Penggerak PKK di Tabanan. Maka, dalam sehari beliau dilantik untuk dua posisi strategis tersebut. Kedua posisi ini dikukuhkan pada umumnya kepada istri dari kepala atau wakil kepala daerah terpilih.

 

Rai Wahyuni bukan orang baru di dua organisasi tersebut. Berdasarkan penelurusan media, beliau telah aktif untuk memberikan kontribusinya kepada masyarakat sejak tahun 2010. Berbagai kegiatan pernah diselenggarakannya berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat di bidang ekonomi maupun kesehatan.nok/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER