Pastikan Pilkel Berjalan Lancar, Kadis DPMD Tinjau TPS 

  • 07 Februari 2021
  • 16:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1524 Pengunjung
Istimewa

Badung,suaradewata.com - Hari pencoblosan pemilihan Perbekel (Pilkel) di Badung, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Badung, Komang Budhi Argawa melakukan peninjauan ke beberapa TPS di Badung, Minggu, (07/02/2021). 

Budhi Argawa mengatakan pada hari ini, Minggu, (07/02/2021), Kabupaten Badung menyelenggarakan Pilkel di 34 Desa dengan 110 calon Perbekel. Terkait persiapan Pilkel termasuk Protokol Kesehatan (Prokes) kami sudah beberapa kali berkoordinasi terutama berkoordinasi dengan Dirjen Bina Pemerintah Desa, baik melalui virtual maupun melalui surat-surat yang ditujukan kepada kami dan juga berkoordinasi dengan pihak terkait. Contohnya Dinas Kesehatan, Sat Pol PP kabupaten Badung dengan kepala BPBD kabupaten Badung Untuk mempersiapkan diri dalam penyelenggaraan Pilkel untuk 7 February 2021. 

"Jadi hari ini penyelenggaranya berjalan dengan aman, tertib dan lancar," kata Budhi Argawa, Minggu, (07/02/2021). 

Ia pun berharap, dengan sudahnya ditandatangani fakta integritas oleh masing-masing calon Perbekel. Diharapkan untuk mentaati setiap tahapan-tahapan regulasi dan kedua menjamin dan mentaati terkait protokol kesehatan. 

"Semoga Pilkel hari ini bisa berjalan aman dan lancar," harapnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER