Kapolres Badung Sambangi Pemunggutan Suara Pilkel di Darmasaba

  • 07 Februari 2021
  • 16:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1724 Pengunjung
Istimewa

Badung,suaradewata.com - Dalam upaya menjaga stabilitas Kamtibmas dan menekan Penyebaran Covid-19 pada saat pemungutan suara Pemilihan Perbekel (Pilkel) serentak di Kabupaten Badung, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK sambangi TPS di Desa Darmasaba Kecamatan Abiansemal, Minggu, (07/02/2021).

Kapolres mengatakan kegiatan tersebut bermaksud untuk memastikan amannya Pemilihan Perbekel (Pilkel) di Kabupaten Badung yang diselenggarakan pada hari Minggu, (07/02/2021). Untuk itu, dirinya menyambangi TPS di Desa Darmasaba yang dilaksanakan di Masing-masing Balai Banjar di Desa Darmasaba guna menekan Penyebaran penularan Covid- 19.

Pria lulusan Akpol tahun 2000 tersebut juga  menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada para pemilih maupun Panitia berkaitan dengan adanya masalah serangan Wabah Pandemik Covid-19. Katanya, pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam melakukan Pencoblosan dan Kelompok  Pemungutan Suara agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu menerapkan 3M.

"Jadi kami pastikan Prokes tetap diterapkan selama Pilkel, agar masyarakat tetap menjaga jarak 1,5 - 2 meter, selalu memakai masker, jaga kebersihan rajin mencuci tangan / menyiapkan Wastafel atau Hand Sanitazer, selalu menerapkan Pola Hidup bersih dan sehat serta saling mengingatkan kepada yang lain bila menemukan pemakaian masker tidak benar, sehingga Kesehatan cepat pulih, Ekonomi dan Pariwisata bangkit," sebut AKBP Roby, Minggu, (07/02/2021).ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER