Polsek Kediri Bagikan Sayur dan Masker Gratis

  • 04 Februari 2021
  • 19:40 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1623 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Polsek Kediri melakukan terobosan inovatif dalam mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Dimana jajaran Polsek Kediri melakukan program bagi-bagi sayur dan masker gratis, di Banjar Delod Uma, Desa Buwit, Kecamatan Kediri, Tabanan, Kamis (4/2/2021).

Kapolsek Kediri Kompol Fachmi Hamdani bersama Danramil Kediri mengatakan bahwa program tersebut merupakan terobosan kreatif untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa Polri dekat dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun. "Kita ingin menunjukkan bahwa Polri bersama dengan TNI hadir di tengah masyarakat untuk bersama - sama melawan Covid-19, dan salah satu upaya kita adalah dengan bagi- bagi sayuran dan masker secara gratis," tegasnya.

Ditambahkannya jika paket yang dibagikan terdiri dari 26 paket sayuran dan selanjutnya akan dilaksanakan secara konsisten di seluruh desa yang ada di Kecamatan Kediri. 

"Tidak lupa pada kesempatan itu kita menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini wilayah Kecamatan Kediri terjadi peningkatan warga yang terinfeksi Covid-19," imbuhnya.

Saat ditanya kenapa memilih membagikan sayur gratis? Kata Kompol Fachmi jika dengan mengkonsumsi sayur dan melalui pola hidup sehat diharapkan dapat meningkatkan imun tubuh masyarakat sehingga dapat terhindar dari Covid-19.

Tidak hanya masyarakat, pihaknya juga membagikan paket sayur mayur kepada personil Polsek Kediri dengan harapan yang sama yaitu imunitas anggota semakin baik sehingga dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dan penanganan Covid-19 dapat berjalan dengan maksimal.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER