Puluhan Personil Melakukan Ops Aman Nusa Agung II 2020 Pendisiplinan Prokes

  • 07 Oktober 2020
  • 17:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1577 Pengunjung
istimewa

Badung,suaradewata.com - Bertempat di Pasar Carangsari, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Ops Yustisi Penegakan Disiplin tentang protokol kesehatan berlangsung humanis dengan instansi terkait, Rabu, (07/10/2020), pagi pukul 07.00 wita. Ops ini bertujuan untuk menjaga situasi aman dari wabah penyebaran Covid-19.

Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “Operasi Aman Nusa Agung II-2020” (Perpanjangan dan Revisi) dalam rangka percepatan penanganan dan antisipasi dampak wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Camat Petang I Wayan Darma didampingi Wadanramil 16/11-03 mengwi Kapten Misbakun, Kasubbagbinops bagops Iptu I Ketut Wena mengatakan kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin Protokol Kesehatan akan terus berlangsung di tempat-tempat rawan penyebaran Covid -19 hingga masyarakat membiasakan gunakan masker sebagai pelindung diri dan orang lain.

"Mari kita saling melindungi, saling menjaga dan saling menyayangi diri dari wabah Covid -19, ingat kesehatan anda adalah kesehatan kita bersama," pesan Wayan Darma kepada masyarakat.

Adapun kekuatan personil yang terlibat 10 Personil Polres Badung, 4 Personil Polsek Petang, 22  Personil TNI, 7 Personel Sat Pol PP Kabupaten Badung, 4 orang Dishub Kabupaten Badung 4 orang dan 1 orang BPBD Kabupaten Badung.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat telah disiplin menggunakan APD Prokes, hanya 3 orang kedapatan tidak menggunakan masker dengan benar," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER