Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bocah Berusia 11 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Seririt

  • 28 September 2020
  • 18:40 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1230 Pengunjung
Police line yang dipasang polisi di sekitar kolam.

Buleleng,suaradewata.com - Nasib malang menimpa Seorang bocah yang masih duduk di bangku kelas 5 SD berinisial PA (11) asal Desa Sidetape, Kecamatan Banjar, Buleleng. Pasalnya, pada Minggu (27/9/2020) pukul 17.30 wita bocah ini ditemukan tewas usai tenggelam di kolam renang tempat wisata Water Park Seririt.

Menurut informasi yang diterima menyebutkan, sebelum insiden naas yang menimpa korban, awalnya PA bersama keluarganya datang ke kolam renang wisata water park Seririt pukul 16.30 wita. Saat itu, AP sempat bermain di areal kolam.

Sekitar pukul 17.30 wita, keluarga korban PA hendak pulang ke rumah. Namun, korban sudah tidak ada. Pihak keluarganya berusaha mencari disekitar kolam. Selang beberapa waktu kemudian, korban ditemukan sudah dalam kondisi tenggelam.

Kapolsek Seririt, Kompol Gede Juli mengatakan, korban yang pertama kali ditemukan tenggelam langsung dievakuasi untuk segera diberikan pertolongan. "Korban justru tidak ada reaksi, selanjutnya keluarga korban memanggil security untuk membantu memberi pertolongan," ungkap Juli, Senin (28/9/2020).

Karena korban tidak ada reaksi saat diberikan pertolongan pertama, selanjutnya korban dibawa ke RS Shanti Graha untuk mendapatkan tindakan medis. Namun sayang, saat sampai di RS Shanti Graha, korban dinyatakan meninggal dunia. "Saat ini jenazah korban PA sudah berada di rumah duka," jelas Juli.

Polisi kini sudah memasang garis polisi disekitar areal kolam untuk memudahkan proses penyelidikan yang dilakukan oleh Polsek Seririt. Dan beberapa orang saksi sudah dimintai keterangan. "Kasusnya sekarang masih penyelidikan," tandas Juli. rik/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER