Rohaniawan Gereja GKPB Marga Pakerti Serukan Protokol Kesehatan 

  • 21 Agustus 2020
  • 19:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1719 Pengunjung
Istimewa

Badung,suaradewata.com- Tokoh Rohaniawan Kristen I Wayan Yohanes, M.Th, M.Pd. seorang Pdt. Gereja GKPB Marga Pakerti Padang Tawang Canggu, Kuta Utara, Badung mendesak warganya mematuhi protokol kesehatan terkait virus corona covid -19 yang penyebarannya terus mengalami peningkatan, Jumat, (21/08/2020).

Aktifitas kerja yang dilaksanakan sehari-hari diharapkannya tetap menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak yang cukup.

"Kita akan lakukan aktifitas atau bisnis yang beresiko kecil yakni dengan cara menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid -19," kata Pdt Wayan Yohanes.

"Pelonggaran pembatasan dengan melakukan adaptasi kebiasaan baru, bukan berarti mengabaikan protokol kesehatan, menjaga jarak sosial dan protokol kesehatan lainnya harus diperhatikan oleh warga secara saksama," imbuhnya.

Pemerintah Indonesia telah berjuang menekan penyebaran virus corona dan kita harus mentaati langkah-langkah untuk membatasi kehidupan publik dalam menekan virus corona yang telah menghancurkan ekonomi secara masif.

beliau juga mengatakan jika kita mengabaikan anjuran pemerintah, pandemi covid -19 akan terus merajalela dan penyesalan akan terus datang tanpa henti.

"Mari jaga kesehatan diri sendiri,  menjaga kesehatan diri sendiri dengan Protokol kesehatan itu berarti kita peduli dengan kesehatan orang lain," pungkasnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER