Kapolres Bangli Pimpin Pendistribusian 200 Paket Sembako di Empat Kecamatan 

  • 19 Agustus 2020
  • 20:35 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1485 Pengunjung
suaradewata

Bangli,suaradewata.com - Dalam rangka menyambut HUT ke-75 RI dan HUT ke -68 Bhayangkari, jajaran Polri melakukan bakti sosial secara serentak melalui pemberian bantuan sembako pada warga kurang mampu. Seperti yang dilakukan jajaran Polres Bangli, yang juga mendistribusikan 200 paket sembako di empat kecamatan di Bangli yakni Kecamatan Susut, Kintamani, Tembuku dan Kecamatan Bangli. Kegiatan ini dipimpin Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K  didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Ny. Rani Gusti Agung menyerahkan paket sembako di Banjar Bucu, Kintamani. Sementara Wakapolres Kompol I Gede Wali menyerahkan paket sembako di Banjar Kayuselem Kintamani, Rabu (19/8/2020).

Hadir dalam acara dimaksud  Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, SH, MH, Kasat Lantas  AKP I Ketut Sukadana,  Kanit Reskrim IPTU  I Nym Somaada, SH, Panit 1 Reskrim Ipda I Putu Asmara Putra, SH, Perbekel Kintamani I Wayan Sutama,  Seksi Sosial urusan Bansos NY. Eka Wiranata , Seksi Humas Ny Ike Gd Susada, Bhabinkamtibmas Desa Kintamani dan Bhabinsa Desa Kintamani.

Kegiatan diawali dengan apel di Mapolres dipimpin Kapolres Bangli. Selanjutnya memberangkatkan semua personel terdiri dari para Pejabat Utama Polres dan para Bhabinkamtibmas yang ditugaskan ke wilayah polsek masing-masing. "Untuk di Kecamatan Susut, Tembuku dan Bangli, penyerahan sembako dipimpin masing-masing Kapolsek dan juga para PJU serta Bhabinkamtibmas kami kerahkan untuk melakukan pembagian sembako ini,"kata AKBP Agung Dhana Aryawan didampingi Kasubag Humas Polres Bangli, AKP. Sulhadi.

Disebutkan, sedikitnya ada 200 paket sembako yang dibagikan pada warga Bangli yang kurang mampu. Satu paket sembako tersebut berisi beras 5 kg, minyak 2 liter, gula pasir 1 kg dan mie instan 10 bungkus. 

Khusus penyerahan di Banjar Bucu Kintamani warga yang menerima bingkisan sembako dari Kapolres diwakili, I Ketut Bentir (80), pekerjaan buruh atau pemulung.  I Wayan Cetig (84) profesi petani. Sang Ketut Darmayasa (75) pekerjaan petani. Nang Kenak (87), buruh tani. Dan Sang Guru Mangku (78) juga sebagai petani. " Kami dari Polri dalam kesempatan ini di hari kemerdekaan ke-75 tanah air tercinta ini, Polri turut melakukan bakti sosial dalam bentuk pemberian bantuan sembako. Mudah-mudahan hal ini dapat membantu meringankan beban warga terutama yang kurang mampu,  terlebih dalam situasi pandemi covid seperti sekarang ini,"ujar Kapolres Bangli. Seluruh kegiatan berjalan dengan baik dan lancar dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.ard/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER