Wakapolres Utari Kunjungi Budidaya Jamur Tiram, Sambut Hari Jadi Polwan Ke -72 

  • 13 Agustus 2020
  • 20:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1465 Pengunjung
Istimewa

Badung,suaradewata.com - Pandemi Virus Covid -19 memberikan dampak buruk terhadap seluruh sektor, termasuk sektor pertanian. Oleh karena itu, Polres Badung terus bergerak memberikan semangat dan mengaprisasi sektor pertanian dalam mengembangkan ketahanan tangan. 

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH mengatakan strategi yang telah diberikan selama ini yakni memberikan bibit kepada petani, juga ikut bergembira menyaksikan hasil yang telah di capai.

Seperti hari ini, Kamis (13/08/2020), pukul 08.00 wita meninjau Budidaya Jamur milik I Made Oko Widnya di Banjar Bangkiang Sidem, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

"Kita sangat bangga dengan bapak Oka, pemilik Budidaya Jamur, selain bisa membuka lapangan kerja juga dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan," ungkapnya disela-sela memetik Jamur Tiram Putih.

Ia juga mengatakan kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka menyambut Hari Jadi  Polwan ke-72. Tanggal 1 September 2020 dengan tema "Polwan Siap mewujudkan kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Selain Wakapolres hadir pula dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Badung AKP Ni Luh Wirati,S.H, 6 personil Polwan, Bhabinkamtibmas Desa Penarungan Aiptu I Gusti Ngurah Gede Sugita, Babinsa Desa Penarungan Pelda Arya Munang, Pemilik Budidaya Jamur I Made Oka Widnya, Pejabat Perbekel Desa Penarungan Wayan Narayana, Kelian Dines Banjar Bangkiang Sidem I Made Suparta dan Kasatgas Linmas Desa Penarungan I Nyoman Suarsa, 

"Kita amati setiap fase budidaya jamur, mulai dari proses pembibitan hingga pembudidayaannya yang sangat profesional," ujarnya sambi menyerahkan bingkisan kepada petani jamur tiram, sebagai wujud tali asih Polwan Polres Badung.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER