Bupati Eka Tebar Ribuan Ikan Nila di Kolam Taman Beji Bedha

  • 25 Juni 2020
  • 17:40 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1617 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti bersama Forkompimda Kabupaten Tabanan menebar ikan nila di kolam Taman Beji Pura Luhur Bedha Desa Bedha Kecamatan Tabanan, Kamis, (25/06/2020). Penebaran ikan nila tersebut dalam rangka bulan Bungkarno. 

Bupati Tabanan Eka Wiryastuti mengatakan penebaran ikan nila tersebut yang dilakukan bersama Forkompimda Kabupaten Tabanan di kolam Taman Beji Pura Luhur Bedha Desa Bedha, Kecamatan Tabanan dalam rangka bulan Bungkarno. Ikan nila yang ditebar tersebut di kolam Taman Beji Bedha sebanyak 2000 ikan nila. 

"Penebaran ikan hari ini karena masyarakat suka mancing disini dan ikannya pada habis, jadi kita menebar ikan nila disini," ucap Eka Wiryastuti, Kamis, (25/06/2020). 

Bupati Eka berharap, kedepannya apabila memang ada kolam-kolam yang memang perlu diisi. "Silahkan nanti disampaikan kita juga budidayakan," harapnya.

Selanjutnya, Bupati Eka bersama Forkompimda Tabanan menanam bibit cabai secara simbolis di timur kolam Taman Beji Pura Luhur Bedha Desa Bedha Kecamatan Tabanan.red/asr/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER