Wabup Gede Sanjaya Sambut Baik Penggak PKK di Tabanan

  • 08 Juni 2020
  • 19:40 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1529 Pengunjung
suaradewata

Tabanan,suaradewata.com  - Wakil Bupati Tabanan, Komang Gede Sanjaya menyambut baik kegiatan yang digagas Ny Putri Koster selaku Ketua TP PKK Provinsi Bali yang telah bergerak melaksanakan Penggak PKK di Kabupaten Tabanan.

"Bisa dilihat bahwa masyarakat antusias dengan kegiatan ini dan saya berharap Penggak PKK ini bisa membantu meringankan beban masyarakat kami, khususnya para lansia," kata Gede Sanjaya saat menghadiri Penggak PKK di Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Tabanan, Senin (8/6) seraya berharap ke depan semangat gotong royong dan membantu sesama yang diprakarsai TP PKK Provinsi Bali bisa ditularkan ke tingkat Desa hingga tingkat Banjar se-Bali.

Disisi lain, Putri Koster dalam kegiatan tersebut tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan. "Virus ini masih ada di antara kita, jadi walaupun memasuki masa New Normal, kita harus selalu ingat protokol kesehatan. Misalnya saat ke pasar, selalu pakai masker, jaga jarak, dan jangan berkerumun," pesan sosok seniman serba bisa ini.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER