Gubernur Koster : Lembaga Pendidikan Masih Terapkan Kebijakan Belajar di Rumah untuk Siswa

  • 07 Juni 2020
  • 22:20 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1488 Pengunjung
istimewa

Denpasar,suaradewata.com - Gubernur Bali, Wayan Koster menegaskan Pemerintah masih menerapkan kebijakan belajar dirumah untuk siswa. Sehingga orang nomor satu di Pemprov Bali ini meminta kepada siswa-siswi di Bali untuk bersabar dulu mengikuti pendidikan dari rumah.

"Kembali kami sampaikan dan tegaskan bahwa untuk lembaga pendidikan masih diterapkan kebijakan belajar di rumah untuk siswa, sedangkan pada tanggal 5 Juni hanya Kantor Pemerintahan yang mulai buka, dengan protokol kesehatan yang sehat," jelasnya saat menyerahkan bantuan sosial tunai kepada siswa SD, SMP hingga SMA/SMK/SLB swasta se-Bali di Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali pada, Kamis (4/5) pagi seraya mengajak adik-adik siswa-siswi untuk bersabar dulu belajar di rumah, dan kita hindari dulu sistem pembelajaran konvensional berkaca dari negara-negara lain, yang saya lihat perkembangannya cukup beresiko untuk mulai membuka sekolah.

Disisi lain, Wayan Koster menyebutkan saat ini Bali mendapatkan pengakuan dari Pemerintah Pusat sebagai daerah dengan penanganan Covid-19 terbaik di Indonesia, terlebih melihat tingginya angka kesembuhan dan rendahnya angka kematian.

"Kami bekerja keras siang malam, untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 di Bali, mohon bantuannya untuk disiplin mengikuti imbauan Pemerintah dan kita berdoa bersama agar secepatnya pandemi ini bisa diatasi, agar kita bisa kembali beraktivitas dengan normal,” tutupnya.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER