Pemkab Badung dan lnsan Pers Jalin Kerjasama Tangkal Berita Hoax

  • 03 Juni 2020
  • 19:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1753 Pengunjung
suaradewata

Badung,suaradewata.com - Di tengah tengah Pandemi Covid 19 yang sedang menguji Bangsa lndonesia seharusnya semua lnstrusmen baik Pemerintah/ Swasta dan masyarakat bersama-sama satu tujuan dengan forsi kita masing masing guna memutus mata rantai Covid 19.

Dengan keterbukaan informasi, kadang banyak berita hoax yang di uplod di media sosial dan masyarakatpun kadang latah share berita tersebut yang belum tahu kebenaran sesungguhnya.

Terkait dengan permasalahan tersebut Kabag humas Pemerintah Kabupaten Badung Made Suardita mengajak lnsan pers untuk bersatu dengan mengkonter berita-berita hoax tersebut dengan berita fakta dan realita. Sehingga masyarakat tidak resah yang dapat menimbulkan sosial yang negatif dan jugabdapat memecah belah NKRI .

"Apalagi sekarang bulan Juni yang merupakan bulan lahirnya Pancasila merupakan momen yang tepat buat mempersatukan semua elemen Bangsa untuk memerangi Covid 19 dengan mengikuti standar keselamatan yang harus di taati kita semua," kata Suardita, Rabu, (03/06/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa Pancasila yang sudah teruji mulai Bangsa kita merdeka dan satu-satunya landasan, pandangan hidup yang dapat mempersatukan Bangsa dari semua golongan.

"Pancasila sudah teruji dapat mempersatukan kita," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER