Kapolsek Marzel Serahkan Tali Kasih Di Mesjid Al-Hasanah

  • 21 Mei 2020
  • 11:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1579 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Dalam upaya meringankan beban masyarakat akibat dampak Virus Corona ( Covid -19), Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Reni Septiadi melalui Kapolsek Kuta Utara menyerahkan tali kasih berupa bingkisan sembako dari Bhayangkari Peduli Kasih Polda Bali Bersama Polres Badung di Masjid Al-Hasanah, Perum Canggu Permai, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Rabu, (20/05/2020). Pemberian tali kasih ini diberikan kepada RWM ( Rukun Warga Muslim ) Masjid Al-Hasanah  yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH, seijin Ketua Bhayangkari cabang Badung mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan RWM Masjid Al-Hasanah, seluruh pengurus dan Jemaah RWM Masjid Al-Hasana menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Bhayangkari Polres Badung dalam menghadapi virus Corona lebih-lebih di bulan suci Ramadhan ini.

"Kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan sekaligus selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan bathin," ucap Kompol Marzel.

Selain itu, Ia juga menghimbau warga muslim untuk tidak mudik tahun ini, jika tetap berkeinginan keras untuk pulang kampung lengkapi diri dengan persyaratan seperti surat dari Desa/Kelurahan, bebas Covid -19 hasil Rapid test dan surat dari Perusahaan. Kapolsek berharap dengan pemberian tali kasih ini dapat mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah berjalan dengan baik dan bermanfaat serta dapat meringankan beban bagi para penerimanya. Sekali lagi Kapolsek Marzel Doni menegaskan kegiatan ini bukan semata -mata untuk pemberian tali asih saja, namun juga memupuk kebersamaan untuk saling membantu disaat - saat sulit seperti ini.

"Jangan dilihat dari isinya ya bu ya, tetapi rasa kebersamaan dan kepedulian kami terhadap sesama yang utama," pungkasnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER