Gubernur dan Wagub Bali Percepat Penanganan COVID-19 Bersama Bupati/Walikota

  • 14 April 2020
  • 12:15 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1949 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Gubernur Bali Wayan Koster terus melakukan kerja nyata melalui berbagai terobosan strategis sebagai upaya mempercepat penanganan dan mencegah penyebaran COVID-19 di Provinsi Bali.

Setelah sebelumnya mengambil sejumlah langkah strategis seperti pelibatan Desa Adat melalui pembentukan Satgas Gotong Royong, pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 dan Tim Percepatan Penanganan Dampak dan Pemulihan Akibat COVID-19 di Provinsi Bali. Kemudian pada, Senin (13/4), Gubernur Wayan Koster didampingi Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati dan Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra menggelar Rapat Koordinasi dengan Bupati/Walikota se-Bali.

Rakor yang berlangsung di Ruang Pertemuan Jayasabha  itu bertujuan merapatkan barisan untuk memperkuat dan mengoptimalkan upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Selain itu, Rakor juga membahas dampak COVID-19 terhadap dunia usaha dan kehidupan masyarakat serta skema pembiayaan yang bisa dilakukan untuk mengatasi dampak tersebut melalui sinkronisasi pemanfaatan dana pusat, provinsi dan kabupaten/kota, mengacu pada arahan Menteri Dalam Negeri dan Menteri Keuangan.awp/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER