Ditemukan Meninggal Dunia di Garase Showroom, Jenazah Pria Ini Ditangani dengan SOP Covid-19

  • 09 April 2020
  • 14:50 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1787 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Seorang pria bernama Soanadi, 65, yang tinggal berpindah-pindah ditemukan meninggal dunia di garase showroom Anom Mobilindo di Banjar Pasekan, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan, Kamis (9/4/2020) dini hari sekitar pukul 03.30 Wita.

Penemuan jenazah pria asal Desa Tamal Gumitir, Kecamatan Arjasa, Jember, Jawa Timur, bermula ketika pada hari Kamis (9/4/2020) sekitar pukul 03.30 Wita korban yang tidur di garase showroom Anom Mobilindo dibangunkan oleh temannya, Budiman. Namun ternyata korban sudah tidak bernafas. Saksi kemudian menghubungi anak korban Samadi, 33, dan selanjutnya anak korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kediri.

Kapolsek Kediri Kompol Gusti Wiranata mengatakan bahwa berdasarkan keterangan anak dan teman korban, korban baru sebulan yang lalu datang ke Bali untuk mencari pekerjaan sebagai tukang sabit alang-alang. Hanya saja korban tidak mempunyai tempat tinggal yang tetap sehingga tidur berpindah pindah. Korban pun sering tidur di SPBU Abiantuwung.

Lalu empat hari yang lalu, korban sakit sehingga pada hari Senin (6/4/2020) korban pergi ke dokter untuk berobat. Dan hari Rabu (7/4/2020) sekitar pukul 12.00 wita korban tidur di sebuah garase dibelakang showroom Anom Mobilindo yang ada didepan SPBU Abiantuwung. "Kemudian pada hari Kamis dini hari saat hendak dibangunkan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya.

Jenazah korban selanjutnya dievakuasi dengan SOP Penanganan Covid-19 meskipun penyebab kematian korban secara pasti belum diketahui.ayu/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER