Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Penumpang Baru Turun di Terminal Mengwi Langsung Disemprot

  • 31 Maret 2020
  • 13:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1335 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - seluruh penumpang yang baru turun di Terminal Mengwi langsung disemprot disinfektan, Selasa pagi, (31/03/2020). Penyemprotan ini dilakukan guna mencegah penularan virus Covid-19. 

Kepala Terminal Mengwi, Cokorda Agung Suarmaya mengatakan pada hari Selasa pagi, (31/03/2020), dilakukan penyemprotan disinfektan kepada penumpang yang baru turun dari Bus. Penyemprotan itu dilakukan oleh Relawan dari Nahdlatul 'Ulama (NU) Kabupaten Badung bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Badung. Hal ini dilaksanakan guna mencegah penularan virus Covid-19. 

"Tadi seluruh penumpang baru turun langsung disemprot oleh NU Badung dan dipimpin oleh Kadishub Badung," ucap Cokorda Suarmaya kepada media suaradewata.com, Selasa, (31/03/2020). 

Kegiatan itu dilakukan dari pukul 04.30 wita hingga pukul 10.00 wita dengan menyasar penumpang sebanyak 12 bus yang datang ke Terminal Mengwi. Dari 12 bus tersebut berasal dari Jember, Malang, Lumajang, Jogja, dan Surabaya dengan total penumpang sebanyak 231 penumpang. Dengan adanya kegiatan seperti itu dapat membantu guna mencegah penularan virus Corona.

"Jadi diharapkan kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan adanya dukungan dari berbagai pihak," terangnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER