Antisipasi Gangguan, Paurdal Ops Polres Badung Koordinasi di Bawaslu

  • 10 Maret 2020
  • 19:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1507 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Dalam upaya antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Badung, bagian operasi Polres Badung malakukan koordinasi di kantor Bawaslu Badung yang berlokasi di jalan Praja I, Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Senin, (09/03/2020).

Dalam kunjungannya di kantor Bawaslu ini, Paurdal Ops Polres Badung Ipda Wayan Budayasa disambut I Made Pande Yuliartha, SH komisioner Bawaslu Badung. Ipda Budayasa mengatakan koordinasi yang dilakukan hari ini, dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada Badung pada bulan September 2020 ini. Dan ia mengharapkan dengan koordinasi ini dapat mempererat kerjasamanya untuk mengamankan diajang lima tahunan yang lebih baik dan lancar.

"Kita akan terus bersinergi dengan Bawaslu dalam hal ini," kata Ipda Budayasa.

Kerjasama  Polres Badung dengan Bawaslu selama ini, merupakan satu tujuan kita bersama menjadi satu visi satu misi mewujudkan Pilkada Badung yang aman, damai, transparan dan menyejukan.

 "Mari kita bersama sama kawal demokrasi di Kabupaten Badung yang aman dan kondusif," katanya, Selasa, (10/03/2020).ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER