Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020

  • 31 Desember 2019
  • 18:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2259 Pengunjung
suaradewata

Gianyar, suaradewata.com - Polres Gianyar menggelar apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2020, bersama Forkopimda Kabupaten Gianyar, Selasa (31/12/2019) di Mapolres Gianyar. Sebanyak 890 personel diketahkan untuk pengamanan pergantian malam tahun baru di Kabupaten Gianyar.

Pengamanan malam tahun baru juga di dukung dari instansi terkait mulai dari Kodim 1616/Gianyar, Yonzipur 18/YKR, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar serta Pecalang.

Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana menyampaikan, untuk teknis pengamanan dibagi menjadi 2 rayon yakni rayon atas dan rayon bawah. Untuk rayon atas terdiri dari wilayah hukum Polsek Tampaksiring, Tegallalang dan Payangan. Sedangkan rayon bawah terdiri dari wilayah hukum Polsek Ubud, Blahbatuh, Sukawati dan Gianyar.

"Disamping itu Polres Gianyar akan melaksanakan patroli dalam skala besar di wilayah tersebut untuk mengantisipasi berbagai kerawanan yang muncul," Kapolres Gianyar.

Ditambahkannya, Polri dan jajaran TNI mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk merayakan pergantian malam tahun baru dengan senang hati dan gembira. Namun jangan melakukan tindakan yang melawan hukum, seperti berkendara tanpa menggunakan helm dan tidak minum minuman keras yang dapat menimbulkan konflik sosial.

Tidak lupa AKBP I Dewa Made Adnyana mengucapkan selamat tahun baru 2020, semoga Kabupaten Gianyar selalu dalam keadaan aman dan kondusif. rls/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER