Tekan Golput, Mahasiswa KKN Udayana Gelar Sosialisasi Dikalangan Millennial

  • 18 Februari 2019
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1812 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com -  Mahasiswa KKN Udayana yang berada di Desa Gubug menggelar kegiatan soaialisasi dikalangan millennial di Gedung Serbaguna Desa Gubug Minggu malam, (17/02/2019). Kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan untuk menekan golput dikalangan pemilih pemula.

Koordinator Desa KKN PPM Udayana Periode 2018, I Gede Yoga Wira Wahyuda mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk menekan golput dikalangan millennial. Selain itu juga untuk memupuk rasa nasional dan rasa sadar tentang pentingnya memilih agar bisa membawa Indonesia kedepannya lebih baik.

"Kegiatan ini adalah kegiatan sosialisasi anti golput dikalangan millennial, kita menargetkan pemilih pemula yang baru bisa memilih," ucap Yoga, Minggu, (17/02/2019).

Yoga menerangkan, adapun materi yang disampaikan oleh pembicara yakni menyangkut tentang kesadaran generasi millennial agar ikut berkontribusi pada saat pemilu. Dan ikut mensosialisasikan bagaimana menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019.

"Kami berharap nantinya para pemilih pemula dan generasi millennial bisa membawa dampak Indonesia lebih baik kedepannya, karena suara mereka yang menentukan Indonesia khususnya Bali juga," terangnya.ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER