Sosialisasi Tahapan Pemilu, KPU Tabanan Gelar Media Gathering

  • 14 Februari 2019
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2151 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Untuk menyampaikan kegiatan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan selama pemilu, KPU Tabanan gelar media gathering dengan awak media di Rumah Makan CS Bedha, Desa Wanasara Tabanan, Kamis, (14/02/2019).

Ketua KPU Tabanan I Gede Weda Subawa mengatakan kegiatan tersebut untuk menyampaikan kepada awak media kegiatan-kegiatan KPU selama pemilu. Yang bertujuan agar media memberitakan kegiatan KPU selama pemilu. Adapun yang disampikan oleh KPU Tabanan kepada awak media yakni kegiatan yang dilakukan selama pemilu. Mulai dari yang sudah, yang sedang dan yang akan dilaksanakan selama pemilu. 

"Kami mensosialisasikan tahapan tahapan pemilu kepada media, kebetulan hari ini hari Valentine untuk mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya," ucap Weda, Kamis, (14/02/2019).

Terkait logistik, dalam melakukan pelipatan surat suara pihaknya tidak bisa melakukan pelipatan saat ini. Lantaran pihaknya masih menunggu surat suara yang lainnya. Pelipatan baru bisa dilakukan setelah seluruh surat suara tersedia dan sudah adanya Berita Acara Serah Terima (BAST).

"Sekarang surat suara Presiden dan DPR RI sudah komplit diterima KPU Tabanan, sisanya masih menunggu karena surat suaranya masih di proses oleh percetakan," ujarnya. ang/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER