Berjiwa Sosial Tinggi, Masyarakat Yakin Kadek Dwi Yustiawati Tembus DPRD Bali

  • 27 November 2018
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 4304 Pengunjung
istimewa

Klungkung, suaradewata.com -  Bukan hal yang aneh jika dewasa ini perempuan ikut terjun ke dunia politik. Seperti halnya yang dilakukan Luh Kadek Dwi Yustiawati, SE. Ia menjadi salah satu perempuan yang masuk sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Bali dari Dapil Kabupaten Klungkung pada Pileg 2019 mendatang.

Disamping karena dorongan masyarakat yang berada ditempat tinggalnya yaitu di Banjar Sental Kangin, Desa Ped, Nusa Penida hingga masyarakat Kecamatan di Klungkung daratan, perempuan kelahiran 11 Desember 1992 tersebut berkecimpung di dunia politik juga dasari oleh semangat jiwa sosialnya yang sudah bertahun-tahun dilakoninya bersama sang suami, Ketut Leo yang sekaligus menjadi tokoh masyarakat Klungkung, hingga di Nusa Penida.

Adapun salah satu program sosial yang banyak dilakukannya sebelum ia terjun di dunia politik ialah membantu masyarakat melalui pembangunan Pura di wilayah Klungkung, hingga Pulau Nusa Penida khususnya. 

"Astungkara, dengan rejeki yang kami miliki dengan tulus ikhlas banyak kegiatan sosial yang sudah kami lakukan. Karena membantu pembangunan Pura merupakan salah satu bentuk yadnya kami sebagai umat beragama sesuai dengan ajaran Tri Hita Karana, dimana kita harus berpartisipasi dalam mengharmoniskan hubungan antara manusia dengan Tuhan, manusia dengan manusia, dan manusia dengan alam lingkungannya,” jelas Caleg DPRD Bali yang mendapatkan nomor urut 3 dari PDI Perjuangan ini. 

Ia pun berharap kegiatan sosialnya tersebut tak berhenti sampai disitu saja, namun bisa berkelanjutan bahkan tidak hanya pada pembangunan pura namun juga membantu masyarakat yang membutuhkan.ayu/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER