Komisioner KPU Badung Serbu Kantor Camat Kuta Selatan

  • 21 Oktober 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2327 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Saat hari Minggu dimanfaatkan oleh sebagian warga masyarakat berkumpul dan menikmati liburan bersama keluarga, beda halnya dengan yang dilakukan jajaran penyelenggara Pemilu 2019 di Kabupaten Badung. Dalam rangka mewujudkan Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan yang berkualitas, jajaran Komisioner KPU Badung dengan tim Sidalih menggelar rapat pemutakhiran data pemilih di areal Kantor Camat Kuta Selatan, Minggu (21/10/2018), bersama PPK dan PPS se-Kuta Selatan.

Salah satu Komisioner KPU Badung, Agung Yusa yang membidangi Divisi Data Pemilih turun langsung ditemani Nur Sodiq yang membidangi divisi Hukum & Pengawasan. Tim Sidalih KPU Badung juga diturunkan dengan digawangi langsung Ketua KPU Badung, I Wayan Semara Cipta yang akrab dipanggil Kayun.

Hal ini sebagai tindaklanjut Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) yang dilakukan oleh jajaran KPU secara serentak dari tanggal 1-28 Oktober 2018. GMHP adalah sebuah gerakan untuk memfasilitasi hak pilih warga yang sekiranya masih belum masuk dalam Daftar Pemilih Pemilu 2019. GMHP juga merupakan gerakan untuk membangun kesadaran politik masyarakat dengan stakeholder terkait khususnya Partai Politik untuk turut mendorong konstituennya untuk aktif mengecek dirinya apakah sudah terdaftar sebagai Pemilih dan mendaftarkan diri segera ke posko - posko Layanan Pemilih GMHP yang ada di Kantor - kantor Desa/ Kelurahan. 

Selanjutnya tanggal 23 Oktober 2018 akan dilaksanakan GMHP serentak di Badung. Berikut Jadwal GMHP yang akan dilaksanakan oleh jajaran Penyelenggara tingkat Kecamatan (PPK) di Kabupaten Badung :

1. Kec. Petang di Pasar Carangsari, pkl. 06.00 wita.

2. Kec. Abiansemal di Pasar Mambal pkl.06.00 wita.

3. Kec. Kuta Selatan di Pasar Ungasan jam 06.00 wita.

4. Kuta Utara Pasar Canggu jam 06.00 wita.

5. Kec.Kuta di Pasar Egar Manah -Basangkasa - Seminyak, pkl.06.00 wita.

6. Kec. Mengwi di Pasar Munggu Pkl.06.00 wita. 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER