Identitas Pembunuh Aka Telah Dikantongi, Dicurigai Pelaku Adalah Rekan Kerja Korban

  • 04 September 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 5921 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Warga di sekitar Warung Sailaku Jalan Raya Munggu Kecamatan Mengwi Badung sempat geger pasca ditemukannya mayat diduga korban pembunuhan, Minggu (02/09/2018), pagi hari sekitar pukul 08.00 wita.

Baca : https://www.suaradewata.com/read/2018/09/02/201809020004/Waduh-Diduga-Korban-Pembunuhan-Mayat-Ditemukan-Di-Got.html

Polisi dari Polres Badung yang menerima laporan penemuan mayat tersebut langsung memasang garis Polisi dan melakukan olah tempat Kejadian Perkara mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi.

Diketahui identitas korban bernama Aka Haleku Maramba Tana, 28 asal Sumba Timur NTT. Dari keterangan para saksi dan hasil olah TKP, petugas kepolisian mencurigai dan telah mengantongi identitas pelaku yang diduga rekan kerja korban, pasalnya salah satu saksi menyebutkan sempat terjadi percekcokan antara korban dan rekan kerjanya.

Pengembangan kasus pun terus dilakukan Satuan Reskrim Polres Badung di bawah komando Kasat Reskrim AKP I Made Pramasetia. AKP Pramasetia mengungkapkan bahwa penemuan mayat di Jalan raya Munggu dari hasil olah TKP pihaknya menduga korban pembunuhan. "Disamping korban terdapat sebuah gagang pisau dan kami telah mengantongi identitas pelaku, dalam waktu dekat kami akan melakukan penangkapan," ungkap AKP Pramasetia, Selasa, (04/09/2018).ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER