Akhir Pekan DTW Jatiluwih Diserbu Wisatawan

  • 28 Juli 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2454 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – DTW Jatiluwih yang berlokasi di Desa Jatiluwih, Kecamatan Penebel, Tabanan, hingga saat ini masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali, khususnya Tabanan. Suasana persawahan dan desa yang asri membuat para wisatawan betah berlama-lama ada ditempat ini.

Bahkan ketika akhir pekan, DTW Jatiluwih seringkali diserbu wisatawan karena tak hanya dikunjungi wisatawan asing, wisatawan lokal juga banyak yang berkunjung untuk mengisi libur akhir pekan.

Manajer Operasional DTW Jatiluwih I Nengah Sutirtayasa menyebutkan untuk jumlah kunjungan ke DTW Jatiluwih di bulan Juli 2018 ini memang mengalami peningkatan. Maka dari itu pihaknya terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas agar para wisatawan merasa puas berkunjung ke DTW Jatiluwih. “Dan memang ada wisatawan yang sudah datang berkali-kali ke DTW Jatiluwih, alias tidak pernah bosan,” ujarnya.

Berdasarkan data yang diperoleh dari DTW Jatiluwih adapun jumlah kunjungan ke DTW Jatiluwih mulai tanggal 1 hingga 21 Juli 2018 adalah 16.292 orang wisatawan asing dewasa, 1.099 orang wisatawan asing anak, dan 2.593 orang wisatawan domestic dewasa. “Jadi untuk wisatawan asing dewasa rata-rata per hari mencapai 600 orang,” tandasnya. ayu/sar

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER