Kehadiran Si Eko dan Gatot Kaca di Warunk Upnormal

  • 18 Mei 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2970 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com- Warunk Upnormal kembali hadir dengan varian kopi yang lebih nikmat, Si Eko Es Kopi Susu dan Gatot Kaca Cold Brew. Kegiatan nongkrong sambil ngopi sudah membudaya di kawula muda Indonesia. Oleh karena itu, Warunk Upnormal kembali memeriahkan budaya ini dengan inovasi kopi yang mereka sajikan.

Si Eko, merupakan kependekan dari Es Kopi Susu. Kenikmatan menu baru yang sudah menjadi best seller ini merupakan perpaduan antara susu segar, Kopi Arabika Gayo Premium, dan Gula Aren. Keunikan karakteristik Kopi Gayo bertemu dengan Gula Aren yang legit serta dilengkapi dengan susu dingin menjadikan minuman yang satu ini favorit kawula muda.

Gatot Kaca Cold Brew. Merupakan menu kopi terbaru dengan kemasan ready to drink. Kopi yang berisikan 100% Arabica Gayo Aceh ini, membutuhkan waktu 8 hingga 12 jam pembuatannya. Waktu tersebut dibutuhkan untuk mengekstraksi bubuk kopi pilihan dengan tetesan air dingin dalam sebuah bejana khusus. Proses panjang inilah yang disebut cold drip manual brew. Namun, pelanggan tidak perlu menunggu selama itu untuk menikmati kopi dengan karakteristik kuat, dengan kadar asam yang lebih rendah, dan tetap clean di mulut ini. Gatot Kaca Cold Brew telah dikemas secara kokoh di Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters dan distribusikan ke Warunk Upnormal di seluruh Indonesia.

Dua pilihan ini dapat menemani setiap kegiatan nongkrong, atau bahkan untuk memulai suatu kegiatan, kapanpun dan di manapun, karena Si Eko dan Gatot Kaca ini dapat dipesan melalui GoFood dengan kemasan praktis siap untuk diminum. Rls/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER