Serasa di Rumah Sendiri, AA Mayun Didukung Penglingsir Desa Sumita

  • 17 Mei 2018
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3237 Pengunjung
suaradewata

Gianyar, suaradewata.com – Dukungan ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar nomor urut 2, Made Mahayastra dan AA. Mayun terus mengalir. Seperti dukungan yang diberikan tokoh – tokoh adat Desa Sumita saat simakrama calon wakil bupati AA Mayun dengan puluhan tokoh dan penglingsir Desa Sumita di kediaman Jro Mekel Sumita, Rabu (16/5/2018) malam.

Jro Mekel Gede Putra menjelaskan, aspirasi tokoh – tokoh adat Desa Sumita menginginkan kebulatan tekad untuk mendukung Paket Aman sukses dalam Pilkada Gianyar 2018. Kebulatan tekad tokoh – tokoh masyarakat ini sudah mengimbas ke seluruh warganya di Desa Sumita. “Program dan visi misi Paket Aman diterima oleh masyarakat Desa Sumita dan aspirasi dari masyarakat yang menginginkan mendukung Paket Aman. Untuk itu kami mendatangkan calon untuk menyampaikan visi misinya langsung di hadapan para tokoh,” jelas  Jro Mekel Putra.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Gianyar nomor urut 2, AA Mayun mengatakan, bagi dirinya saat bersimakrama di hadapan tokoh – tokoh masyarakat Desa Sumita sudah seperti berbincang dengan keluarga sendiri. Pasalnya, hubungan historis masyarakat Desa Sumita sudah terjalin sejak awal berdirinya Puri Gianyar. Dan tradisi atau dresta di Desa Sumita masih kental. “Padahal Desa Sumita hanya berjarak 8 kilometer dari Kota Gianyar, akan tetapi dresta yang berlaku disini masih kental, ini yang perlu kita lestarikan seperti yang tercantum dalam visi dan misi Paket Aman,” papar AA. Mayun. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER