Polres Tabanan Gelar Doa Bersama dan Pasang Bendera Setengah Tiang

  • 11 Mei 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3040 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Untuk mengenang kelima anggota Polri yang gugur dalam kerusuhan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Polres Tabanan memasang bendera setengah tiang dan doa bersama Jumat (11/5/2018). Doa bersama digelar di Pura Polres Tabanan dan Masjid Al Huda Kediri.

Kasubag Humas Polres Tabanan, AKP I Gede Surya Kusuma menyampaikan bahwa untuk doa bersama itu dilakukan untuk mendoakan dan mengenang 5 anggota Polri yang gugur dalam kerusuhan Selasa malam. “Kami mengirimkan doa, dan juga mengibarkan bendera setengah tiang sebagai tanda duka, semoga kawan kita itu senantiasa diterima disisi Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Ia menyebutkan, sholat Ghoib yang digelar di Masjib Al Huda Kediri tersebut diikuti oleh anggota Polres Tabanan sekaligus sholat jumat dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa. Pada kesempatan tersebut, jajaran Polres Tabanan mendoakan agar arwah kelima anggota Polri yang gugur senantiasa diterima disisi Yang Maha Kuasa. “Bapak Kapolres Tabanan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar semua lapisan masyarakat ikut menjaga keamanan dilingkungan masing-masing, sekaligus memperkenalkan diri karena beliau baru beberapa minggu menjabat di Tabanan,” imbuhnya.

Sebelum melakukan sholat Ghoib, jajaran Polres Tabanan juga melaksanakan persembahyangan di Pura Polres Tabanan. Disamping itu Kapolres Tabanan juga mengajak seluruh pihak untuk menciptakan situasi yang kondusif jelang Pilgub Bali pada Juni 2018 mendatang. ayu/rat

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER