Satu Jalur Mempermudah Pembangunan Daerah

  • 21 April 2018
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2827 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS - Ace) dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar nomor urut 2,  I Made Agus Mahayastra - Anak Agung Gde Mayun (AMAN) melakukan persembahyangan di Pura Payogan Agung, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Sabtu (21/4/2018).

“Kalau bukan karena kehendakNya atau Ida Bhatara yang berstana di Pura Payogan Agung, tidak mungkin KBS - ACE dan paket AMAN bisa tampil di wantilan ini,” kata I Made Mahayastra yang juga calon Bupati Gianyar dihadapan ratusan masyarakat yang hadir di wantilan Pura Payogan Agung malam itu.

“Semua pekerjaan menanggung resiko, jangan mengaku - ngaku diri bersih jika tidak bersih, lebih baik kerja, kerja dan kerja itulah motto saya ketika nanti terpilih menjadi Bupati Gianyar,” jelasnya.

Disampaikannya, masyarakat Ketewel khususnya dan Sukawati pada umumnya, jangan hanya merancang pembangunan hanya lima tahun kedepan. Tetapi merancang pembangunan sepuluh tahun kedepan. Pasalnya, Koster akan memimpin Bali dua periode. "Apalagi Bupatinya dari PDIP, tentu akan mempermudahkan satu jalur," yakinnya.

Menurutnya dengan modal 6 Bupati dari PDIP yang ada di Bali, semakin meyakinkan kalau KBS ACE terpilih akan bisa lebih cepat dalam menjalankan programnya.

“Apalagi ditambah Gianyar bisa menjadi Bupati lagi satu, jadinya ada 7 Bupati dari PDIP yang mendukung penuh program KBS - ACE,” jelasnya.

Ia memaparkan, proses pembangunan Bali akan bisa berjalan baik jika dilakukan dengan pola satu jalur kepemimpinan mulai dari pusat, provinsi hingga kabupaten. Sesuai dengan Pola Pembangunan Semesta Nasional Berencana yamg dirancang DPP PDIP.

“Tentu agar tak ada hambatan dalam pembangunan Bali ini. Jadi, Pilgub Bali ini bukan hanya memenangkan Koster saja, tapi mengawal pembangunan Bali,” kata Mahayastra.

Ia memaparkan karya nyata Wayan Koster untuk Kabupaten Gianyar. Sebagai petahana Wakil Bupati Gianyar dan mantan Ketua DPRD Gianyar 2 periode, Mahayastra tahu betul kontribusi dari Wayan Koster untuk wilayahnya selama ini. Puluhan wantilan, sekolah dan pendidikan yang telah dibantunya untuk Kabupaten Gianyar selama menjadi anggota DPR RI

“Pak Wayan Koster ini KTP-nya memang Kabupaten Buleleng, tapi hatinya ada di Gianyar. Beliau banyak membantu pembangunan di Gianyar,” papar pasangan AA. Gde Mayun ini. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER