Tenggelam, Warga Asing Ditemukan Meninggal Dunia di Pantai Batu Bolong

  • 13 Maret 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2854 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com- Seorang warga asing ditemukan mengambang dan meninggal dunia di Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara sekitar pukul 14.30 wita, Selasa, (13/03/2018). 

Informasi yang berhasil dihimpun, seorang warga asing yakni berinisial HJW, 64 (Korban) asal Kebangsaan Deutsch ditemukan mengambang di Pantai Batu Bolong sekitar pukul 14.30 wita, Selasa, (13/03/2018). Sebelum korban meninggal dunia, korban sebelumnya berenang dari depan Hotel Canggu Intercontinental, kemudian korban diduga terseret arus dan ditemukan menggambang didepan TKP dalam posisi tertelungkup. Dengan kondisi tidak memakai baju hanya menggunakan celana pendek warna abu-abu. Selanjutnya warga sekitar dan beberapa temannya menggangkut korban dalam keadaan meninggal dunia tersebut ke pinggir Pantai Batu Bolong dengan menggunakan papan surfing.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bahwa korban meninggal dunia karena tenggelam. "Ya korban meninggal dunia karena tenggelam dan ditarik oleh arus," ucap AKBP Yudith, Selasa, (13/03/2018). ang/rat

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER