Made Nariana Nahkodai Koni Badung

  • 08 Maret 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2523 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Badung kini dinahkodai oleh I Made Nariana. Made Nariana nahkodai Koni Kabupaten Badung periode 2017 - 2021 setelah dilantik oleh Ketua Koni Bali I Ketut Suandi di Ruang Rapat Kertha Gosana Puspem Badung, Kamis, (08/03/2018).

Ketua Umum Koni Kabupaten Badung Made Nariana pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Cabang Olahraga (Cabor) yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin Koni Kabupaten Badung selama 4 tahun kedepan. Dan ia pun memohon bimbingan kepada Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa dan Sekda Badung Wayan Adi Arnawa dalam memimpin Koni Badung kedepannya. Dan kedepanya ia akan fokus untuk mencari masukan-masukan dalam bidang pembangunan olahraga.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Cabor telah mempercayai kami, dan kami mohon bimbingan dari Pak Bupati, Pak Wakil dan Pak Sekda, sehingga apa yang kita inginkan dalam melaksanakan pola pembangunan nasional serta berencana di Badung, khususnya di bidang pembangunan olahraga, kita akan dapat lakukan paling tidak bisa terwujud dalam masa jabatan bupati yang pertama ini," ucap Nariana, Kamis, (08/03/2018). 

Ketua Koni Bali yakni Ketut Suandi yang sekaligus melantik Ketua Umum Koni Kabupaten Badung tersebut dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepengurusan Koni Kabupaten Badung pada masa periode 2017 - 2021 yang baru. Ia pun mengaku dalam pelantikan itu ada hal yang unik dan menarik. Lantaran ketika 5 tahun yang lalu, ia sempat menjabat menjadi Ketua Umum Koni Badung dan dilantik oleh Ketua Koni Bali yakni Made Nariana pada saat itu (yang saat ini menjadi Ketua Umum Koni Badung). Meski demikian, ia pun berpesan, dimanapun bertugas agar bersama-sama membangun olahraga yang berprestasi. Dan ia pun memuji penampilan pengurus Koni Kabupaten Badung yang baru dinilai sangat gagah. Kata ia, penampilan tersebut seperti mempunyai harapan dan semangat yang luar biasa, yang nantinya bisa membangun prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Badung.

"Sekali lagi selamat kepada seluruh jajaran pengurus Koni Kabupaten Badung, lakukan langkah secepat cepatnya, mari kita bangkitkan olahraga, karena olahraga itu tidak hanya berbicara tentang prestasi, tetapi lebih penekanan kepada bagaimana membangun manusia seutuhnya melalui pembentukan karakter," ucap Suandi. 

Sementara, Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus Koni Kabupaten Badung pada masa periode 2017 - 2018 yang baru. Dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengurus Koni Kabupaten Badung yang lama. Selain itu, ia juga berpesan kepada kepengurusan Koni Kabupaten Badung yang baru untuk kedepannya harus bekerja lebih baik lagi. Lantaran Pemerintah akan berjalan bagus ketika diimbangi oleh olahraga yang berprestasi. Dan juga diharapkan Koni Badung kedepannya untuk tetap berkomunikasi dengan unit teknis atau pihak terkait. 

"Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa berjalan dengan baik, astungkara olahraga bisa dibangkitkan kembali, selamat kepada pengurus Koni Badung yang baru, silahkan bekerja," ucap Giri Prasta. ang/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER