DTW Tanah Lot Rutin Koordinasi Untuk Memastikan Keamanan dan Kenyamanan Wisatawan

  • 28 Februari 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3016 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com – Setiap harinya ada ribuan wisatawan yang berkunjung ke DTW Tanah Lot. Dan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para wisatawan, Manajemen DTW Tanah Lot senantiasa berkoordinasi dengan para Pecalang serta kepolisian.

Manajer Operasional DTW Tanah Lot, I Ketut Toya Adnyana mengatakan bahwa keamanan dan kenyamanan wisatawan merupakan hal penting sehingga untuk mewujudkan hal tersebut pihaknya selalu berkoordinasi dengan Pecalang serta aparat kepolisian untuk melakukan pengamanan. “Disamping kita terus meningkatkan pelayanan, kita juga selalu berkoordinasi dengan Pecalang dan aparat kepolisian untuk keamanan dan kenyamanan wisatawan,” ujarnya.

Disamping Pecalang yang berjaga setiap harinya, aparat kepolisian mulai dari Polsek Kediri dan Polres Tabanan juga rutin melakukan patrol dialogis di DTW Tanah Lot. Dimana para pengunjung dihimbau agar berhati-hati dan mengutamakan kesalamatan saat berwisata. Terlebih apabila air laut pasang dan air mulai bertiup kencang maka wisatawan akan diminta waspada dan agar tidak melewati batas yang dipasang oleh Balawista DTW Tanah Lot. ayu/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER