Terjatuh dari Sepeda, Kakek Sudita Ditemukan Tewas di Parit

  • 11 Februari 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3097 Pengunjung
suara dewata

Tabanan, suaradewata.com  -   I Nyoman Sudita, 68, warga Banjar Bakisan, Desa Denbantas, Kecamatan Tabanan, ditemukan meninggal dunia Minggu pagi (11/2/2018) sekitar pukul 06.30 wita, di dalam parit di Banjar setempat.

Informasi di lapangan menyebutkan sekitar pukul  06.00 wita, salah seorang warga sekitar, I Putu Gede Puja, 28, sedang menyapu halaman. Kemudian datang tetangganya, Bu Agung Surya yang mengatakan bahwa ada sepeda gayung tergeletak dipinggir jalan namun tidak kelihatan ada orangnya.  Selanjutnya saksi mendekati tempat sepeda gayung  dan saksi terkejut karena tak jauh dari sepeda tergeletak tepatnya dalam parit atau selokan terlihat korban dalam posisi kepala terendam diparit termasuk sebagian tubuh korban. Saat dicek, korban ternyata I Nyoman Sudita, 68, yang diduga masuk ke dalam parit karena terjatuh saat bersepeda. Jenazah korban pun dibawa ke BRSU Tabanan.

Dan dari pemeriksaan Dokter BRSU Tabanan, dr. Lusi D, korban dinyatakan sudah meninggal dunia sewaktu tiba di Rumah Sakit. "Korban datang dengan kondisi sudah meninggal dunia, dan mengalami luka patah tulang hidung dan mengeluarkan darah, luka lecet pada dahi, luka pada bagian sudut mata, luka lecet pada lutut, ada cairan pada lubang kemaluan serta tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan," paparnya.

Dan keterangan keluarga korban, bahwa korban memiliki riwayat sakit hipertensi. ayu/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER