Papasan Dengan Carry di Jalan Sempit, Feroza Nyemplung ke Sawah

  • 23 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3069 Pengunjung
suara dewata

Tabanan, suaradewata.com – Sebuah mobil Feroza masuk ke persawahan di Banjar Tunjuk Kaja, Desa Tunjuk, Kecamatan Tabanan, Selasa (23/1/2018) sekitar pukul 16.30 Wita.

Peristiwa itu pun menjadi tontonan warga dan menyebabkan kemacetan selama proses evakuasi. Kecelakaan itu bermula ketika sebuah mobil Feroza bernomor polisi DK 596 AQ yang dikemudikan oleh I Nyoman Mandra alamat Banjar Piling Kawan, Desa Mengesta, Kecamatan Penebel, Tabanan bersama rekannya I Wayan Sindu alamat Banjar Dukuh Desa/Kecamatan Penebel datang dari arah barat menuju timur.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah Carry yang tidak diketahui identitas pengemudinya dengan kecepatan tinggi. Karena jalan yang sempit, Feroza pun tidak dapat dikendalikan sehingga terjatuh ke persawahan di selatan jalan dan terjungkir sedalam 3 meter.

Salah seorang warga mengatakan jika jalan yang sempit membuat salah satu mobil harus mengalah saat berpapasan. Karena jika tidak maka peristiwa seperti itu akan terjadi. “Disini sudah tiga kali kecelakaan seperti ini, ini yang keempat kalinya,” ujar warga yang enggan disebutkan namanya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut hanya pengemudi mobil Feroza dan rekannya mengalami luka ringan. Keduanya sebenarnya hendak menuju Rumah Sakit Tabanan untuk menjenguk rekannya sesame penggemar radio amatir.
Akhirnya Feroza yang mengalami ringsek pada bagian depan itu berhasil dievakuasi oleh warga setempat secara bersama-sama. ayu/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER