Sat Pol PP Tertibkan Puluhan Gepeng Di Kuta

  • 19 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3557 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com- Sat Pol PP Kabupaten Badung tertibkan puluhan gepeng di seputaran Kecamatan Kuta sekitar pukul 21.00 wita, Kamis, (18/01/2018). 

Kasat Pol PP Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara mengatakan penertiban gepeng tersebut dilakukan lantaran adanya laporan dari masyarakat. Bahwa wisatawan yang ada di seputaran Kecamatan Kuta merasa terganggu oleh adanya gepeng tersebut. Bahkan sedikit memaksa untuk meminta-minta kepada para wisatawan. Penertiban tersebut yang bersinergi dengan TNI, Polri, Linmas dan LPM Kuta akhirnya berhasil menertibkan sebanyak 27 gepeng yang ada di seputaran Kecamatan Kuta. Puluhan gepeng tersebut sebagian besar berasal dari Karangasem dengan alasan mengungsi dan mencari biaya hidup. 27 gepeng tersebut yang terdiri dari 5 balita, 6 orang dewasa dan 16 anak-anak itu selanjutnya diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Badung. 

"Jadi, gepeng tersebut kami tertibkan karena mengganggu kenyamanan wisatawan di Kuta, kita ketahui bersama Kuta sebagai barometer pariwisata dan  sumber penghasil PAD Badung, oleh karenanya wajib ditertibkan bersama," ucap Suryanegara.ang/sar

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER