Kunci Tertinggal, Motor Raib di Parkir Pasar Anyar Singaraja

  • 18 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 3152 Pengunjung
ilustrasi

Buleleng, suaradewata.com - Nasib apes dialami Moh Sholeh (26) warga Desa Tegallingah, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Pasalnya, motor N-MAX yang bernopol DK 6990 VA miliknya yang terparkir di Areal Parkir Pasar Anyar Singaraja, pada Rabu (17/1/2018) sekitar pukul 06.30 wita raib disikat maling. Menariknya, motor itu hilang 3 menit kemudian pasca motor itu diparkir.

Sholeh baru mengetahui motornya raib, saat akan balik ke lokasi parkir, karena teringat kunci motor ketinggalan. Dari informasi kejadian ini bermula, saat korban Sholeh memarkir motornya di area parkir pasar tingkat tepatnya di Jalan Sawo, Kelurahan Kampung Kajanan, Buleleng.

Sholeh pun meninggalkan motornya dalam kondisi kunci masih menyantol, karena lupa mencabut. Namun 3 menit kemudian, Sholeh teringat kunci motor telah tertinggal, Sholeh pun kembali untuk mengambil. Namun naas, motor milik Sholeh raib disikat maling.

Lokasi hilangnya motor milik korban ini, hanya beberapa meter dari Pos Polisi. Bahkan saat itu, banyak polisi berjaga mengatur lalulintas. Akibat kejadian ini, korban langsung melapor ke Mapolres Buleleng, untuk segera ditindaklanjuti.

Dikonfirmasi Kamis (18/1/2018) seizin Kapolres Buleleng, Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP. Nyoman Suartika membenarkan adanya laporan kasus curanmor. "Kasusnya masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Buleleng," ujar Suartika.

Kasus curanmor ini, kini menambah rentetan kasus curanmor yang marak terjadi di Buleleng. Meksi begitu, jajaran Polres Buleleng masih terus berupaya melakukan penyelidikan dan penyidikan atas hilangnya motor di kawasan pasar Anyar Singaraja. rik/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER